• pasang iklan

Cara close All program di windows 8

08/02/17
Kali ini saya akan berbagi sedikit tips tentang cara close program di windows 8. Pada saat menggunakan windows xp ataupun 7, jika ingin keluar dari suatu program, seperti game atau pc setting, tinggal klik tanda x maka akan keluar, kalau di game biasanya ada tulisan exit game, selesai. Di Windows 8 tidak seperti itu. Ada banyak program yang ketika mau di keluarkan, tidak ada tulisan exit ataupun tanda x di samping kanan atasnya.

Pengalaman saya bermain game dari store windows 8, waktu mau keluar gak bisa. Akhirnya saya tekan windows+tab untuk memindahkannya ke desktop lalu menekan Ctrl+shift+delete yang ada di keyboard lalu muncul task manager dan tinggal di end program yang di keluarkan. Setelah cukup lama menggunakan windows 8, akhirnya saya tau caranya close program dari windows8. Berikut caranya.
close program

    Pada saat didalam game, tekan windows+tab yang ada di keyboard, untuk memindahkan layar ke desktop.
    Selanjutnya arahkan mouse ke samping kiri atas, maka akan terlihat program yang sedang berjalan.
    Terakhir klik close, maka program tersebut akan keluar, selesai.

Contoh gambarnya ada di sebelah kiri, itu kotak kecil gambar sapi merupakan game yang sedang saya mainkan, gambar itu muncul pada saat mouse di arahkan ke atas sebelah kiri pada tampilan desktop.

Kategori Iklan