• pasang iklan

Turorial mencari uang di android

07/02/17
Berikut ini saya akan membagikan cara mencari atau mendapatkan uang dari android dengan bermodalkan handphone android serta akun facebook. Cari duit mudah dengan instal aplikasi.
Berikut, cara mencari uang di smart phone android.

    Silakan download aplikasi Whaff Rewards di play store.
    Setelah itu buka aplikasi di whaff dan login lah dengan akun facebook kamu.
    Setelah itu masukan kode hadiah/enter invitation code CQ26075 untuk mendapatkan dollar gratis pertama kamu sebesar $0,30 atau sekitar Rp.3.800 karena sudah bergabung di aplikasi Whaff. Memasukan enter invitation code CQ26075 hanya bisa dilakukan satu kali yaitu pada saat pendaftaran agar bisa mendapatkan $0,30.
    Setelah berhasil mendaftar, saatnya memulai mencari uang dari aplikasi whaff. Buka menu Pick Premium dan cobalah untuk mendowload salah satu aplikasi yang disediakan. Setelah di download, buka aplikasinya, lalu tunggu sampai ada pemberitahuan imbalan instalasi dari whaff. Selanjutnya ikuti petunjuk yang di berikan oleh whaff untuk mendapatkan lebih banyak uang.
    Setelah imbalan instalasi, ada daily play(membuka aplikasi yang sudah di download melalui whaff) dan juga daily reward(jangan di unisntal dan dapatkan $0,01 per hari).  Setiap aplikasi yang punya imbalan2 yang berbeda.

cara mencari uang di android
Gambar diatas merupakan contoh id whaff saya, baru saja bergabung kurang lebih satu hari, saya sudah bisa mendapatkan dolar $0,58 dari aplikasi Whaff.

Aplikasi ini cukup menjanjikan, karena di setiap menitnya banyak sekali pengguna2 baru yang masuk ke aplikasi whaff yang siap mencari dolar2 dari aplikasi whaff. Bisa anda lihat sendiri di gambar atas.

Untuk mencari lebih banyak uang lagi dari aplikasi Whaff, silakan download dan instal aplikasi yang disediakan oleh whaff, setiap aplikasi mempunyai nilai yang berbeda2, sesuai dengan jumlah harga yang di berikan whaff. Dan setiap harinya Whaff memberikan Rewards kehadiran sebesar $0,01, lumayan kan untuk nambah2 pemasukan.

Untuk payout/pencairan uang akan dikeluarkan minimal $10,5 dan di kirimkan ke id paypal kamu.Pilihan pembayaran yang lain, bisa juga untuk facebook, amazon, minecraft dan banyak lagi lainnya.

Terima kasih atas kunjungannya. Silakan baca juga artikel2 saya yang lainnya.

Kategori Iklan